Sabtu, 03 Desember 2016

Plakat Rengke Ukuran BESAR


Plakat Rengke 
Ukuran Besar
=Ambung & Udang=

Harga 
Rp. 300.000,-


Deskripsi

Dimensi 
P x L   : 13 cm x 1 cm
Tinggi : 32 cm
Berat : 530 gram 


Plakat Rengke ukuran besar ini berisi aneka macam produk yang terbuat dari rotan ada yang berisi ambung & udang, adapula yang berisi replika aneka jenis bunga (melati, telipuk, keladi, dll). Semua produk isi adalah murni kreasi dari masyarakat keturunan Suku Anak Dalam (SAD) Batin Sembilan Jambi binaan tim Rengke yang tergabung dalam komunitas AL ARDVICI yang berlokasi di daerah Kabupaten Batanghari.

Produk ini contoh produk yang pernah di pesan konsumen Rengke. Kenang-kenangan untuk acara oleh BPD HIPMI Jambi.

Terimakasih sudah memesan produk hasil pemberdayaan masyarakat lokal jambi. Semoga terkesan dan bisa menjadi produk lokal unggulan jambi kedepannya. 
Dikemas dengan eksklusif dengan kaca dan kain untuk menambah nilai seni dan nilai tambah dari produk budaya ini. Kaca yang di gunakan jenis kaca bening ukuran tebal 2mm yang di perhalus setiap ujungnya sehingga kaca menjadi aman untuk di sentuh dari berbagai sisi.
Pengemasan di lakukan oleh tim Rengke di "Workshop Inspirasi" mulai dari pengawetan produk hasil buatan SAD sampai produk siap jual.

Makna Filosofis 
Produk yang kami buat umumnya selalu kami tampilkan makna filosofis dari setiap produk. Tujuannya adalah agar nilai seni dari produk yang kami buat juga dapat menjadi sarana pendidikan dan pengenalan budaya dan kearifan lokal dari daerah Jambi.


KEGUNAAN PRODUK
Produk Rengke bisa di gunakan untuk souvenir kenang-kenangan pada acara utama seperti seminar, magang, oleh-oleh khas dari jambi dan kado unik buat kolega terbaik anda.

PENGIRIMAN
Produk bisa di kirim ke seluruh nusantara dari sabang sampai marauke.
Kami telah beberapa kali mengirim produk ke Bogor, Bandung, Jakarta, Lampung, Kalimantan, Sumatera Barat dan Bali.
Umumnya produk di perjual belikan di wilayah Jambi (Kota Jambi, Muaro Jambi, Merangin, Batanghari, Sarolangun, Kerinci, Bungo, Tebo, Tanjab Timur, Tanjab Barat) dan sekitarnya.

Kalau ke Jambi, jangan lupa bawak oleh-oleh produk unik rengke ya sobs,,,!!!


Produk Lokal Jambi

0 komentar:

Posting Komentar